Survei Kepuasan Pelanggan

Silakan mengisi survei kepuasan pelanggan terhadap pelayanan penerbitan dan pengawasan IIN oleh Sekretariat Layanan dan submit melalui sistem SIPIN ini. Dokumen Informasi Penerbitan IIN anda akan otomatis terunduh setelah Anda submit survei kepuasan pelanggan. Terima kasih.

IKP
0.0
Pertanyaan
Nilai
Layanan Jasa Sponsoring Authority memberikan persyaratan yang mudah dalam proses penerbitan nomor
0.0/5
0 Partisipan
Prosedur Layanan Jasa Sponsoring Authority jelas dan mudah untuk diikuti
0.0/5
0 Partisipan
Waktu untuk proses penerbitan nomor IIN / BIN sesuai dengan yang diharapkan
0.0/5
0 Partisipan
Tarif yang diterapkan untuk Layanan Jasa Sponsoring Authority wajar sesuai peraturan pemerintah yang berlaku
0.0/5
0 Partisipan
Nomor yang diberikan sesuai dengan Standar ISO 7812
0.0/5
0 Partisipan
Sekretariat Layanan Jasa Sponsoring Authority memiliki pengetahuan tentang proses layanan jasa sehingga mampu menjawab pertanyaan Saudara
0.0/5
0 Partisipan
Sekretariat Layanan Jasa Sponsoring Authority mampu memberikan informasi yang jelas terkait proses layanan
0.0/5
0 Partisipan
Sekretariat Layanan Jasa Sponsoring Authority selalu siap dan bersedia membantu memberikan informasi layanan
0.0/5
0 Partisipan
Sekretariat Layanan Jasa Sponsoring Authority bersikap ramah dan sopan dalam memberikan layanan
0.0/5
0 Partisipan
Verifikator Layanan Jasa Sponsoring Authority memiliki pengetahuan yang baik dan mampu menjawab pertanyaan Saudara
0.0/5
0 Partisipan
Verifikator Layanan Jasa Sponsoring Authority mampu memberikan informasi dengan jelas dan mudah dimengerti
0.0/5
0 Partisipan
Verifikator Layanan Jasa Sponsoring Authority cepat dalam memberikan informasi serta menjawab pertanyaan Saudara
0.0/5
0 Partisipan
Verifikator Layanan Jasa Sponsoring Authority bersikap ramah dan sopan dalam memberikan layanan
0.0/5
0 Partisipan
Tersedianya tata cara sarana pengaduan, saran dan masukan terhadap layanan
0.0/5
0 Partisipan
Tersedianya sarana pendukung layanan selama proses penerbitan nomor (kemudahan akses layanan daring/luring, kemudahan konsultasi dan komunikasi melalui media online)
0.0/5
0 Partisipan