Survei Kepuasan Pelanggan

Silakan mengisi survei kepuasan pelanggan terhadap pelayanan penerbitan dan pengawasan IIN oleh Sekretariat Layanan dan submit melalui sistem SIPIN ini. Dokumen Informasi Penerbitan IIN anda akan otomatis terunduh setelah Anda submit survei kepuasan pelanggan. Terima kasih.

IKP
5.0
Pertanyaan
Nilai
Layanan Jasa Issuer Identification Number (IIN) / Bank Identification Number (BIN) memberikan persyaratan yang mudah dalam proses penerbitan nomor IIN?
5.0/5
2 Partisipan
Prosedur layanan Jasa IIN / BIN mudah untuk diikuti
5.0/5
2 Partisipan
Waktu untuk proses penerbitan nomor IIN / BIN sesuai dengan yang diharapkan (< 30 hari kerja setelah verifikasi lapangan)
5.0/5
2 Partisipan
Tarif yang diterapkan untuk layanan Jasa IIN / BIN wajar sesuai peraturan pemerintah
5.0/5
2 Partisipan
Nomor IIN / BIN yang diberikan sesuai dengan yang diharapkan (seperti tepat waktu, dll)
5.0/5
2 Partisipan
Personil layanan jasa IIN / BIN memberikan informasi layanan dengan jelas dan mudah dimengerti
5.0/5
2 Partisipan
Personil layanan jasa IIN / BIN memiliki pengetahuan tentang proses layanan jasa IIN / BIN sehingga mampu menjawab pertanyaan Saudara
5.0/5
2 Partisipan
Tim verifikasi lapangan dalam menjalankan tugas verifikasi lapangan sesuai dengan yang diharapkan
5.0/5
2 Partisipan
Personil layanan jasa IIN / BIN selalu siap dan bersedia membantu Saudara dalam memberikan informasi layanan
5.0/5
2 Partisipan
Personil layanan jasa IIN / BIN selalu siap dan bersedia membantu Saudara dalam memberikan informasi layanan
5.0/5
2 Partisipan
Layanan jasa IIN / BIN selalu konsisten dalam memberikan layanan secara tepat waktu
5.0/5
2 Partisipan
Personil layanan jasa IIN / BIN cepat dalam memberikan informasi serta menjawab pertanyaan Saudara
5.0/5
2 Partisipan
Sekretariat Layanan jasa IIN / BIN cepat dalam memberikan informasi serta menjawab pertanyaan Saudara
5.0/5
2 Partisipan